Ketua DPC PKB Minta, Garda Bangsa Dan Gema Saba Langsung Tancap Gas

Dua Sayap PKB dilantik Bersama | Oleh : Aryan

Ketua DPC PKB Bangkalan, saat memberi ucapan selamat kepada pengurus DKC Garda Bangsa Bangkalan-Foto : Aryan/MC.com

Ketua DPC PKB Bangkalan, saat memberi ucapan selamat kepada pengurus DKC Garda Bangsa Bangkalan-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Pengurus Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Gerakan Pemuda Bangsa (Garda Bangsa) Bangkalan dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Bangkalan dilantik oleh Ketua DPC PKB Bangkalan, Mondir A Rofii. “Sebagai sayap partai PKB, saya harap Gema Saba dan Garda Bangsa yang berada dibarisan depan langsung bekerja dan terjun kelapangan untuk menggarap para pemilih pemula,” kata Mondir A Rofii saat melantik pengurus dua sayap PKB di Graha Partai Kebangkitan (PKB) Jalan R.E.Martadinata Bangkalan Minggu, (02/06).

Dikatakan Mondir, dari hasil survey statistik PKB, diperkirakan pemilih usia 40 tahun keatas dilingkaran anggota PKB, produktivitasnya sudah sedikit mentok. Sedangkan pemilih pemula usia 17 hingga 19 tahun, prosentasenya cukup tinggi sekitar 60 persen. “Disamping ikut menyatukan putra -putri anggota PKB yang tersebar dimana-mana, saya minta Garda Bangsa dan Gema Saba juga mulai menggarap pemilih pemula yang diperkirakan berjumlah sekitar 60 persen. Karena lewat pemilih pemula yang sangat potensial itu, kita bisa mendulang suara untuk kemenangan PKB. Baik pada pelaksanaan Pilgub Jatim 2013, Pileg dan Pilpres 2014,”  terang Ra Mondir panggilan akrabnya

Ketua DKC Garda Bangsa Bangkalan periode 2013-2015 Muzawir Syafik bersama pengurus lainnya dilantik oleh Sekretaris mewakili Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Propinsi Jatim, Nakowi A.Hakam.

Sementara Ketua DPC Gema Saba Bangkalan, Abd.Aziz dan pengurus lainnya dilantik oleh Sekretaris mewakili Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Saba Propinsi Jatim, Haji Zaini Nasruddin. (yan/min)