Ketua ISNU Berharap Program-program ISNU Bisa Sejahterakan Masyarakat

 

 

 

 

wpid-img_20141130_140546.jpgBangkalan,Maduracorner.com, Katua PC ISNU kabupateng Bangkalan, Mufi Imron. Mengharapkan, program-program Kerja PC ISNU Bangkalan bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya Jamiyah Nahdatul Ulama. “Yang penting program. Kerja ISNU bisa mensejahterakan Masyarkat bangkalan yang mayoritas NU baik di bidang Kesehatan dan  pendidikan,” kata  Mufi imron. Saat membuka. Rapat kerja pengurus cabang Ikatan Sarjana Nahdhtul Ulama (ISNU) Bangkalan di Aula Hotel Ningra Bangkalan, Minggu (30/11/2014).

Diakatakan Mufi Imron, Bagi ISNU, untuk mensejahterakan masyarakat bangkalan bukan hal yang tidak mungkin, karena di kepengurusan ISNU banyak orang-orang yang berpotensi. “ISNU Bangkalan punya potensi besar, doktor-nya ada  5 orang, kandidat doktor 5 orang, jadi potensi ini  sebagai kekuatan organisasi,” jelasnya.

Sementara. Itu, anggota Dewan Pakar ISNU Bangkalan Mohammad Syarif mengatakan, ISNU Bangkalan harus mempunyai program dan kegiatan yang kongkret. “Program-program kerja ISNU ini perlu dukung agar nanti bisa dirasakan langsung oleh anggotanya,” kata Rektor terpilih Unijoyo ini.

Oleh. Sebab itu kata Mohammad Syarif, potensi besar yang ada di ISNU bisa di dharma bhaktikan. “Di Unijoyo itu program pencerahan kepada. Mahasiwa Bidik misi jadi Kami berharap pencerahan ke mahasiwa Bidik misi bisa dibantu dari kawan-kawan ISNU,” tuturnya.

Sementara, Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A RofIi mengharapkan, agar program-program kerja PC ISNU Bangkalan itu segera direlaisasikan.

Penulis. ; Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia