Ketua KONI Bangkalan Minta Semua Cabor Lakukan Pembinaan Atelit

image

Pelantikan pengurus KONI

Bangkalan, maduracorner.com –  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan masa bakti 2016-2019 dilantik di pendopo II, rabu (23/3/2016). Usai pelantikan, Ketua KONI Bangkalan, Abd Kadir mengharapkan semua cabang olahraga (Cabor) agar aktif melakukan pembinaan atlet khususnya dalam penyaringan bibit unggul pada usia dini.

“Kami minta kepada semua cabor yang berjumlah 18 di Bangkalan, agar menggelar Kejurda dan dilanjutkan dengan pembinaan. Nantinya bisa bekerjasama dengan Disdik Bangkalan untuk penyaringan atlet dari kalangan pelajar,”ujar pria yang akrab disapa Ra Kadir tersebut kepada maduracorner.com.

Ra Kadir juga mengatakan, prestasi dari masing-masing cabor tidak akan bisa diraih secara maksimal tanpa diiringi pembinaan yang sungguh-sungguh. “Bagi cabor yang tidak aktif dalam melakukan pembinaan terhadap atlet masing-masing, maka kami akan beri sanksi,”tandasnya.

Ra Kadir pun mengakui, dalam kepengurusan sebelumnya banyak sekali cabor yang kurang aktif melakukan pembinaan. Sehingga belajar dari pengalaman tersebut, kepengurusan KONI 2015-2019 ini meminta semua cabor harus aktif membina dan bisa menunjukkan prestasinya. Baik di tingkat regional maupun nasional. “Kami berharap, kedepan nanti semua cabor harus berusaha  menunjukkan prestasinya,”tegasnya. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaaarwy

Email Autoresponder indonesia