Ketua umum Nasdem Bertemu Ulama Madura

642 views
Surya Paloh bersama kader Nasdem-foto : A Shohib/MC.com

Surya Paloh bersama kader Nasdem-foto : A Shohib/MC.com

Surya Paloh Nilai Madura sangat penting Bagi Nasdem. I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan— Ketua umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh bertemu dengan ulama se Madura, dalam kesempatan itu Surya Paloh menyatakan, dukungan dari masyarakat Madura sangat penting bagi perjuangan Partai Nasdem pada Pemilu 2014. “Bagi partai Nasdem, Madura dengan empat kabupaten yang ada sangat penting terhadap perjuangan Nasdem,” terang Surya Paloh saat bertemu para Ulama Madura di Ponpes Syaickhona Kholil Bangkalan, Senin (03/01).

Dikatakan Surya Paloh, pada pemilu 2014, Partai Nasdem mentargetkan 2 kursi DPR RI. “Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Madura dengan empat kabupaten yang ada, target kita paling tidak 2 kursi DPR RI,” kata Surya Paloh.

Jika Nasdem nanti dalam pemilu 2014 menjadi pemenang secara nasional, maka sebelum pemilihan Presiden dilaksanakan, Partai Nasdem akan membangun Bandara International di Madura. “Dengan lahan yang masih cukup luas, saya kira di Madura diperlukan air port international, dan kalau Partai Nasdem menang, Insya Allah akan kita realisasikan,” tutur Surya Paloh.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem kabupaten Bangkalan, KH Imam Bukhori Kholil, berjani akan membesarkan partai Nasdem di kabupaten Bangkalan. “Apapun yang terjadi bendera Nasdem harus terus berkibar di bumi Bangkalan,” kata Ra Imam sapaan akrabnya KH Imam Buckhori Kholil.

Dikatakan Ra Imam, atas nama pengasuh ponpes Syaichona kholil, KH Facrillah As-Schal dan Nyai Mutmainnah As-Schal, akan mendukung partai Nasdem. “Partai Nasdem adalah satu-satunya partai baru untuk menuju indonesia yang lebih baik, makanya kami semua akan membesarkan partai Nasdem di kabupaten Bangkalan,” kata Ra Imam.(Shb)

Email Autoresponder indonesia