Kharisma Hamin Gimbal Membuat K-Conk Semangat

3289 views
 Dirigen Bonek, Hamin Gimbal bersama Dirigen K-Conk Mimit Jenggot di Tribun Std. Tambaksari Surabaya

 Dirigen Bonek, Hamin Gimbal bersama Dirigen K-Conk Mimit Jenggot di Tribun Std. Tambaksari Surabaya

Maduracorner.com, Surabaya – Ujicoba Persepam Madura United (PMU) melawan Persebaya DU di Stadion 10 Nopember Surabaya dihadiri sekitar seribu K-Conk Mania, senin sore tadi (07/01). Selain dari Bangkalan, K-Conk dari Sampang, Pamekasan dan Sumenep pun ikut hadir di tribun stadion kebanggan warga Surbaya tersebut. Sebagian besar dari mereka malah melakukan konvoi bersama dari Kota Bangkalan lewat Jembatan Suramadu ke Surabaya. 

Saat kick off babak I, K-Conk Mania bernyanyi dan berjoget bersama dengan puluhan Bonek yang turut bergabung jadi satu di tribun utama sisi kiri tribun VIP Stadion 10 Nopember. Dua dirigen K-Conk, Mimit Jenggot dan Faisol, terus memberi komando agar bernyanyi dan berjoget tanpa henti sebagaimana biasanya.  Mereka saling balas lagu dengan ratusan Bonek yang ada di tribun timur, tepatnya di bawah papan skor. 

Sayang, mungkin karena kelelahan akibat konvoi dari Madura, lambat laun suara K-Conk Mania melemah. Saat babak I kurang 15 menit, dirigen Mimit Jenggot pun memberi aba-aba agar para supporter duduk istrihat saja. 

Saat babak II hendak dimulai, dirigen Bonek Hamin Gimbal tiba-tiba hadir ke tribun yang ditempati K-Conk. Dirigen yang memiliki nama besar tersebut, ikut naik pagar mendampingi dirigen Mimit Jenggot dan Faisol. Efeknya luar biasa! Para K-Conk Mania seakan memiliki semangat baru melihat kehadiran Hamin Gimbal di tribun mereka. Suporter dengan warna kebesaran loreng merah putih tersebut, kembali bernyanyi dan berjingkrak mengikuti panduan tiga dirigen di depan mereka. 

“Itu hebatnya Cak Hamin Gimbal. Dia tidak hanya disegani Bonek. Nama besar dan kharisma dia sebagai dirigen mampu membius supporter klub lain”,tutur Akbar, koordinator K-Conk Bhandel dari Banyuates Sampang yang hadir bersama belasan anggotanya.

Hal senada diungkapkan Diduk, koordinator K-Conk Slebor Pamekasan. Menurutnya, kehadiran dan teriakan Hamin Gimbal mampu memberi semangat bagi supporter yang ada di atas tribun. “Kehadiran Hamin Gimbal mendampingi Mimit Jenggot, sebenarnya juga sangat kami tunggu dari tadi”,ungkapnya sambil tertawa lebar. (mad)

Email Autoresponder indonesia