Khofifah Hadiri HUT Partai Hanura

634 views

Surabaya, maduracorner.com – Perayaan HUT Partai Hanura yang ke-11 di Bulan Desember tahun ini, sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, DPD Partai Hanura Jawa Timur menyelenggarakan senam zumba yang diikuti oleh Srikandi Hanura Jatim, di GOR UNESA Surabaya, Minggu (17/12/2017) pagi.

Tidak hanya untuk memelihara kesehatan, kegiatan yang dihadiri oleh Ibu Gayatri selaku Ketua DPD Srikandi Hanura Jatim itu, juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat. Untuk menambah semangat para peserta senam, pihak panitia menyediakan berbagai macam hadiah dan Doorprize menarik bagi para peserta.

Di tempat yang sama, juga dilaksanakan pertandingan final Futsal piala “Kelana Cup 2017”, yang diselenggarakan oleh DPD Hanura Jatim. Dalam pertandingan final futsal tersebut, juga dihadiri oleh Cagub Jatim yang diusung oleh Partai Hanura, yaitu Ibu Khofifah Indar Parawansa. Menurut Khofifah, dirinya menghadiri kegiatan tersebut atas undangan Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, selaku pemrakarsa rangkaian acara peringatan HUT Hanura ke-11.

“Saya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Bapak Kelana Aprilianto untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengenalkan Partai Hanura melalui pendekatan yang konstruktif kepada masyarakat. Memang benar, bahwa beliau ini sangat gigih berjuang untuk Partai Hanura, dan saya yakin atas dukungan kader Hanura dalam Pilgub Jatim nanti,” urai Khofifah.

Sementara itu, menurut Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, dirinya mengadakan kegiatan pertandingan futsal “Kelana Cup 2017” tersebut untuk menyemarakkan peringatan HUT Hanura ke-11 yang jatuh pada tanggal 21-Desember nanti. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit-bibit muda yang potensial dalam olahraga Futsal yang berasal dari kader Hanura. Dan juga untuk menjalin konsolidasi serta penguatan jaringan di tingkat daerah dalam rangka mendukung pasangan Khofifah dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dengan spirit, semangat bertanding yang tinggi serta sportifitas yang terbangun, juga dapat membawa Hanura meraih kesuksesan di Pemilu mendatang,” ujar H.Kelana Aprilianto.(yung)

Penulis: Buyung Pambudi