Kiai dan Habaib Bangkalan Dukung Prabowo

682 views
Kiai dan Habaib Bangkalan Dukung Prabowo-Foto: Aryan/MC.com

Kiai dan Habaib Bangkalan Dukung Prabowo-Foto: Aryan/MC.com

Targetkan  Perolehan Suara 99 Persen |Oleh : Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – Habaib dan para Kiai di kabupaten Bangkalan akan mendukung Capres Prabowo-Hatta pada Pilres nanti,  Katua DPC Gerindra Bangkalan, RKH Fuad Amin sudah mematok target perolehan suara  calon presiden (capres) dan wakil calon presiden (wacpres) pasangan Prabowo – Hatta Rajasa (Praja) di Kabupaten Bangkalan sebesar 99 persen.

“Target kami untuk perolehan suara pada gelar pilpres RI, untuk capres -wacapres pasangan Praja pada tanggal 9 Juli 2014 nanti,  99 persen,” ujar Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta,  RKH.Fuad Amin, kepada wartawan disela-sela acara silaturahmi dengan habaib, masyayih dan Asatid dalam rangka mensukseskan dan menyikapi pelaksanaan pilpres 2014 digedung Merdeka, Jum’at, (30/5).

Dijelaskan dia, dalam pilres nanti setrategi yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Capres Rabowo-Hata  adalah strategi ahlakul karimah. Ini dilakukan Karena dirinya menginginkan  pemimpin yang bisa mengakat harkat dan Martabat bangsa Indonesia.  selama ini kata Fuad Amin, harkat dan martabat bangsa sudah dijajah  asing. Termasuk perbatasan negara RI yang sudah banyak dicaplok dan digerogoti oleh negara asing.

“Maka dari itu jangan pilih calon pemimpin bangsa  yang lemah, lembut dan lemes alias 3 L,” papar mantan Bupati Bangkalan dua periode berturut-turut tersebut. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia