Kiai dan Tokoh Masyarakat Hadiri Deklarasi tim Pemenangan Jokowi-JK kabupaten Bangkalan

Deklarasi tim Pemenangan Jokowi-JK - foto: A Shohib/MC.com

Deklarasi tim Pemenangan Jokowi-JK – foto: A Shohib/MC.com

Optimis Jokowi-JK menang. I Oleh ; A.Shohib

Madurcorner.com,Bangkalan– partai politik koalisi pendukung Capres Jokowi dan cawapres Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di kabupaten Bangkalan, Sabtu (7/6) dideklarasikan. Deklarsi yang dgelar di Graha Astranawa Bangkalan itu dihadiri oleh Nyai Salimah Hadi, KH Syafi’, Rofii, Wabup Bangkalan, Mondir A Rofii, Ketua GP Ansor Bangkala K Hasani Zubair, ketua Nasdem Bangkalan, KH Nasih Aschal, caleg Nadem terpilih H Bir Ali, dan Keluarga Ponpes Sabbenih, serta sejumlah kiai dari kecamatan-kecamatan.

Ketua tim pemenangan, Capres Jokowi-JK, HM Syafik Rofii menjelaskan, setelah tim pemenagan kabupaten ini terbentuk, pihaknya akan terus membentuk tim pemenangan di tingkat ranting dan kecamatan. “Pembentukan tim pemenangan mulai dari ranting hingga ke desa-desa ini daam Satu minggu maksimal harus selesai dan terbentuk semuannya,” jelas Syafik Rofii.,

Dikatakan Syafik, dalam pelaksanaan pilpres nanti, pihaknya akan memperkuat saksi agar tidak terjadi kecurangan. “Saksi-saki akan di perkuat. Dan kita optimis menang pada pilpres nanti,” pungkas Syafik Rofii.

Dalam deklarasi tersebut, parpol pengusung capres Jokowi-JK seperti, PDIP,PKB, Hanura, Nasdem dan PKPI membacakan kesepatan untuk memenangkan jokowi-JK yang dibacakan oleh Deklarator, H. Fatkurrahman. (shb)

Email Autoresponder indonesia