KLM Lasmini terbakar di Perairan Kalianget

691 views

KLM Lasmini Terbakar           | oleh :  al

kapal terbakar-foto : ilustrasi/MC.com

kapal terbakar-foto : ilustrasi/MC.com

Maduracorner.com,Sumenep-  Kapal layar motor (KLM) Lasmini tujuan pulau sapudi Sumenep  terbakar di perairan Kalianget, kapal yang membawa 80 jerigen bbm jenis bensin dan solar ini ludes di lalap api hingga kapal menjadi arang diduga ada percikan api diduga berasal dari seorang anak buah kapal (ABK)  pad saat menghidupkan mesin, KLM Lasmini yang akan berangkat mengantarkan BBM jenis solar dan bensin ini terbakar di pantai Kalianget Sumenep

Api dengan cepat menyambar bensin yang ada di kapal dan membakar seluruh kapal hingga hangus menjadi arang. seorang ABK yang kaget langsung melompat ke laut.

Kapolsek Kalianget, AKP Suwardi menjelaskan, percikan api berasal dari mesin kapal. “Ada percikan api dekat mesin dan langsung menyambar BBM di dekatnya hingga kapal yang akan mengantarkan BBM ke pulau Sapudi terbakar,” kata Suwardi
warga sekitar yang melihat adanya kapal terbakar, mendekati pantai. petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, langsung melakukan pembasahan, namun besarnya kobaran api dan tidak bisa terlalu dekat dengan kapal, membuat pembasahan sulit dilakukan.

KLM Lasmini yang membawa 80 jerigen BBM jenis solar dan bensin itu rencanaya siang ini akan berangkat ke pulau Sapudi untuk mengantarkan BBM, namun pada saat menghidupkan mesin, tiba-tiba percikan api dari mesin menyambar BBM yang ada didekatnya. api berkobar hingga kapal ludes di lalap si jago merah. (al/min)

Email Autoresponder indonesia