Klub Madura Ini Nilai PSSI Hanya Bisa Menebar Ancaman

2253 views
image

Skuad Persepam Madura Utama 2015

Bangkalan, maduracorner.com – Komentar keras dilontarkan manajemen tim Persepam Madura Utama pada federasi sepakbola Indonesia. Mereka menyatakan, PSSI terkesan tidak bertanggung jawab terhadap kondisi klub saat ini.

“PSSI terlihat lebih menunjukkan egoisme kelompok. Kami yang dibawah ini akhirnya ikut menanggung akibatnya. Selalu klub yang menjadi korban”,cetus Assisten Manajer Persepam, Nadi Mulyadi kepada maduracorner.com, jumat (6/26/2015) malam.

Bahkan secara tegas, Nadi Mulyadi mengaku tidak takut terhadap PSSI yang selalu menebar ancaman bagi klub-klub. “PSSI hanya bisa mengancam klub jika ikut turnamen atau kompetisi yang digagas Tim Transisi. Sebagai induk sepakbola Indonesia, mereka seharusnya mengayomi kami. Bukan hanya mengancam!”,tegasnya.

Nadi Mulyadi pun menilai, satu-satunya solusi untuk mencairkan ketegangan antara PSSI dengan Kemenpora adalah melalui Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Menurutnya, jalan ini mesti ditempuh untuk mengakhiri sengketa kedua pihak.

“Tidak ada pilihan lagi selain KLB. Toh kepengurusan PSSI yang sekarang tidak diakui pemerintah. Mau apa lagi?”,kata mantan wartawan Radar Madura Jawa Pos Grup tersebut.

Masih menurut Nadi Mulyadi, KLB bisa jadi solusi terbaik bagi kelompok-kelompok yang berseteru. Karena melalui KLB, bisa kembali merestrukturisasi kepengurusan PSSI dan sistem kompetisi nasional.

“Melalui KLB, silahkan bagi tiap-tiap kelompok bertarung. Siapa pun yang menang, mari kita harus mengakui secara fair. Daripada begini terus, kapan selesainya?”,tandasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia