Kobra Desak Polri Usut Tuntas Oknum KPK Yang Bermasalah

541 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com -Puluhan koalisi mahasiswa Bangkalan bersama rakyat(Kobra) melakukan aksi unjuk rasa, mereka mendesak agar Polri mengusut tuntas oknum KPK yang bermasalah tanpa pandang bulu. Karena dinegeri  ini tidak ada berhala dan sok jago.Jangan membawa istilah kriminalisasi, itu namanya nonton sinetron yang di dramatisir. Maka rakyat  harus membuka mata dan bisa melihat, mana yang benar dan mana yang salah. “Kobra mendesak Polri agar memproses oknum KPK yang bermasalah hukum tanpa pandang bulu,” ujar korlap aksi, Zainal, Selasa, (27/1/2015)

Dikatakan  Zainal, saat ini bangsa Indonesia  tengah dipertontonkan adegan politik menggelikan oleh beberapa gelintir oknum KPK. Oleh karena pihaknya  minta KPK jangan dipolitisasi dan berharap KPK bisa lebih independen lagi dalam menjalankan tugasnya. “Kami minta Polri menindak tegas oknum-oknum KPK yang telah mempermainkan lembaga hukum,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono mengatakan meski saat ini ada sedikit perseteruan antara pihak Polri dengan KPK. Namun pimpinan Polri sudah menegaskan agar seluruh satuan tugas kepolisian yang ada ditingkat wilyah menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang telah digariskan oleh pimpinan. Memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat dengan bekerja sesuai kewajiban dan tugas. “Urusan di Jakarta biar di selesaikan dipusat dan siapa yang bermasalah biar aturan hukum yang menentukan,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia