Kolev – Lopez Menolak Tawaran Jadi Pelatih PMU

631 views
Manager PMU, Achsanul Qosasi dan Danie Rukito

Manager PMU, Achsanul Qosasi dan Danie Rukito

PMU Belum Miliki Pelatih Anyar | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Publik sepak bola Madura harus sedikit bersabar menunggu calon pelatih anyar Persepam Madura United (PMU) pasca mundurnya Daniel Roekito. Hal itu masih ada negoisasi manajemen tim dengan beberapa calon arsitek Laskar Sapeh Kerap (julukan PMU).

Ivan Kolev, mantan pelatih Timnas Indonesia yang sebelumnya digadang-gadang menjadi bidikan utama, ternyata menolak. Hal yang sama juga terjadi pada pelatih asing lain, Fabio Lopez. Keduanya memilih bertahan di klub yang ditanganinya masing-masing.

“Awalnya komunikasi dengan Kolev berjalan lancar. Bahkan dia mengatakan siap terbang ke Jakarta untuk bernegosiasi. Tapi setelah itu tak ada komunikasi hingga saya mendengar kabar bahwa dia ingin tetap bersama klubnya,di Yangoon FC Myanmar.” Ungkap manajer PMU, Achsanul Qosasi ditengah-tengah pertemuan suporter Madura di Sumenep kemarin lusa (23/3).

Dengan demikian kata Ahasnul Qosasi, pihaknya membidik pelatih asing PMU yaitu Carlos De Mello dan Arcan Iurie. Kepastian tentang siapa yang akan menukangi Zaenal Arief dan kawan-kawan, sebagaimana ditambahkan AQ, masih akan ditentukan setidaknya hingga kamis lusa (27/3).

“Kamis kemungkinan PMU sudah memiliki pelatih baru.” papar pria kelahiran Lenteng Sumenep tersebut.

Kabar ini sekaligus menganulir beberapa media yang memberitakan bahwa PMU telah resmi memiliki pelatih anyar.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia