Kombal Bagi-bagi Takjil

582 views
Kombal  Bagi-bagi Takjil-foto: A Shohib/MC.com

Kombal Bagi-bagi Takjil-foto: A Shohib/MC.com

Sediakan 300 paket Takjil I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan — ada banyak cara untuk konsolidasi yang dilakukan oleh organisasi. Seperti yang dilakukan oleh kompolan motor Balang (Kombal) kabupaten Bangkalan. Dalam mengkonsolidasikan anggotanya pengurus pencita sepeda motor Honda tahun 70-an itu membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di persimpangan jalan Cokroaminoto Bangkalan. “BagiIbagi takjil ini kegiatan rutin yang kami lakukan setiap bulan puasa, selain untuk konsolidasi anggota, juga agar Kombal di Bangkalan tetap eksis,” kata
Ketua Kombal Bangkalan, Sandang, Ahad (20/7)

Dijelaskan dia, bagi-bagi takjil di bulan suci Romadhan ini juga sebagai persiapan anggota kombal bangkalan untuk menghadiri acara ulang tahun club honda tahun 70 Petrus di kabupaten Sidoarjo. “Nanti pada ulang Tahun club honda tahun 70 Petrus di sidorajo kita akan hadir, jadi bagi-bagi takjil ini kita juga jadi media untuk membahas rencana kehadiran Kombal di Sidoarjo nanti,” jelas Sandang.

Lebih lanjut Sandang menjelaskan, seain untuk menghadiri acara ulang tahun Petrus, juga untuk menghadapi jambore nasional di pekalongan Jawa Tengah pada bulan Oktober nanti.”Persiapan- -persiapan itu kita bicarakan usai bagi-bagi Takjil ini,” katanya.

Pada pembagian takjil itu, pengurus kombal bangkalan membbagikan sekitar 300 paket takjil. “Anggota ‘ombal ini 30 orang lebih, Alhamdulillah kebanyakan mereka hadir,” tuturnya.

Sandang mengharapkan langkah anggota kombal yang merupakan pelopor Disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya ini bisa dikuti dan ditiru oleh club-club sepeda motor lainnya.”Anggota kombal ini selalu memberikan contoh dalam disiplin berlalu lintas, ya mulai pemakaian helm yang standart dan kelengkapan kendaraan lainnya,” pungkasnya. (shb)