Komisi A DPRD Bangkalan Akan Menjenguk A-A Alias Kasmu ke Polda Jatim

image

Rombongan Komisi A DPRD Bangkalan Datangi Kapolres AKBP Sulistyono

Bangkalan, maduracorner.com – Pasca penangkapan beberapa orang di Surabaya oleh tim gabungan Polres Bangkalan dan Polda Jatim, Komisi A DPRD Bangkalan mendatangi Polres setempat, rabu (4/2/2015) siang. Mereka hendak mempertanyakan nasib dan kondisi A-A alias Kasmu yang merupakan ketua komisi tersebut.

Sebanyak 8 orang rombongan Komisi A ini dipimpin langsung sekretaris komisi, Mahmudi. Mereka tampaknya cukup resah dengan pemberitaan mengenai penangkapan terhadap A-A alias Kasmu. Para wakil rakyat ini pun melakukan pertemuan tertutup di dalam ruangan Kapolres AKBP Sulistyono.

Usai pertemuan, Mahmudi menuturkan bahwa pihaknya kaget atas penangkapan ini. Sayang, Mahmudi tampaknya enggan memberikan keterangan lengkap terkait pertemuan mereka dengan Kapolres. Menurutnya, mereka mendatangi polres hanya sekedar menanyakan kebenaran penangkapan dan nasib A-A alias Kasmu.

“Kami datang kesini hanya sekedar silaturrahmi dan mau menanyakan kebenaran berita tersebut. Karena kami memang tidak tahu menahu perihal ini”,ujar Mahmudi di ruang lobby polres kepada sejumlah awak media.

Mahmudi pun mengaku terkejut atas penangkapan ini. Karena yang bersangkutan sebagai Ketua Komisi A sehari-harinya terlihat berprilaku baik dan aktif sebagai anggota dewan. “Orangnya baik selama bersama kita. Beliau juga aktif (masuk) ke kantor”,tambahnya.

Mahmudi juga menyatakan, pihanya akan segera mendatangi Mapolda Jatim guna menjenguk atau membesuk yang bersangkutan. “Karena bagaimana pun, beliau statusnya masih Ketua Komisi A DPRD Bangkalan. Kami akan segera mengagendakan untuk menjenguk beliau”,kata Mahmudi lagi. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia