Komisi D Sidak UN SMAN 4 Bangkalan

754 views

image

Komisi D Sidak UN SMAN 4 Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com – Memasuki hari kedua pelaksana UN SMA dan sederajat 2015, Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan, Hosyan Muhammad beserta anggotanya melakukan sidak ke beberapa sekolah. Para legislator ini didampingi Kepala Disdik Bangkalan, Mohni serta sejumlah pejabat Pemkab Bangkalan lainnya. Salah satu sekolah yang didatangi Komisi D adalah SMAN 4 Bangkalan.

Mereka meninjau ruang pelaksanaan UN untuk mengetahui langsung penyelenggaraan ujian akhir bagi pelajar SMA kelas 3 ini. “Semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan aman. Tidak ada kecurangan atau hal lain yang merugikan bagi siswa atau pihak sekolah,”ujar Ketua Komisi D, Hosyan Muhammad kepada maduracorner.com, selasa, (14/4/2015) pagi.

Sementara itu, Kasek SMAN 4 Bangkalan Niniek Djuwaritatik menjelaskan, jumlah peserta UN 2015 dari SMAN 4 Bangkalan sebanyak 201 siswa. Jumlah ini ditambah peserta ujian dari 3 SMA swasta sebanyak 80 siswa yang ikut ujian di SMAN 4. “Kami berharap tahun ini bisa lulus 100 persen seperti tahun sebelumnya,”tutur mantan Kasek SMKN 1 Sepulu tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia