Komisi IV Cueki Warga Yang Datang Mengadu ke DPRD

655 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Niat Haryanto untuk mendapatkan bantuan dari anggota DPRD Pamekasan atas persoalan yang tengah dihadapinya ternyata tak membuahkan hasil. Bahkan dia pulang dengan wajah kecewa.

Haryanto yang bermaksud mengadukan persoalan mahalnya biaya pengobatan di rumah sakit dan persoalan penggunaan kartu JKN yang masih menemui masalah hanya ditemui sebentar oleh ketua Komisi IV, Apik.

Bahkan Apik tak memberikan solusi berarti, hanya saja dia berusaha menghubungi Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Hernina Agustin Arifin melalui sambungan telepon tapi tak berhasil.

Lantas politisi partai Nasdem tersebut meninggalkan ruang lobi kantor DPRD Pamekasan dan membiarkan Haryanto di lobi yang hanya ditemui wartawan yang kebetulan hendak meliput aksi tersebut. “Nanti akan kita tindak lanjuti,” kata Apik sebelum meninggalkan lobi.

Haryanto mengaku bingung harus mengadu kepada siapa lagi. Sebab semuanya tidak ada yang bisa memberikan solusi atas masalah yang dihadapinya. Termasuk anggota DPRD Pamekasan yang justru meninggalkannya tanpa memberikan kepastian.

“Saya bingung mau bagaimana lagi, semuanya sudah saya datangi tapi tidak ada hasilnya,” keluhnya.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia