Kompetisi Futsal Kelompok Usia SMP

796 views

image

Maduracorner.com, Bangkalan – Mandeknya pembinaan sepak bola di kabupaten Bangkalan ternyata tak berimbas pada animo masyarakat. Kendati harus beralih ke cabang futsal (sepak bola dalam ruangan), namun antusiasme penggiat sepak bola Bangkalan tetap menggelora. Hal itu terlihat dari mulai bergulirnya kompetisi futsal di kecamatan Kwanyar.

“Kami mulai dari kompetisi antar SMP (atau sederajat, red.) dulu. Yang penting dikemas meriah, menarik dan tentunya mendidik.” Ungkap Baiquni, ketua panitia turnamen yang digelar di Monza Futsal Center kecamatan Kwanyar tersebut.

Kepada Maduracorner.com, Baiquni juga menambahkan bahwa turnamen segitiga ini merupakan grand design dari Liga Pelajar yang direncanakan akan digelar pada pertengahan 2015 mendatang.
“Awal Januari nanti kami masih ada pra-Liga Pelajar yang rencananya diikuti 6 tim. Turnamen ini juga untuk menyongsong Liga Pelajar 2015.” Imbuh pria bertubuh kurus tersebut.

Dalam Turnamen Segitiga yang rampung digelar pagi tadi (16/11), SMPN 2 Kwanyar keluar sebagai kampiun setelah mengandaskan satu-satunya saingan, MTs Sunan Cendana, dengan skor 8-1.