Kompetisi U-15 Bupati Cup Berakhir, Rio Keluar Sebagai Juara

IMG_6244

 

Pamekasan, Maduracorner.com – Kompetisi Sepakbola U-15 yang memperebutkan Bupati Cup sudah mencapai puncaknya. Rio FC sukses membekuk Perspindo dengan skor 2-0 dan keluar sebagai juara pertama Bupati Cup U-15.

Gol Rio FC dicetak oleh Faras di menit ke 5 melalui titik putih. Pemain bernomor punggung 6 tersebut sukses mengecoh penjaga gawang Perspindo. Gol tersebut bertahan hingga peluit tanda babak pertama usai.

Di babak kedua, Rio FC tetap menguasai jalannya pertandingan. Meski beberapa kali mendapat perlawanan dari Perspindo. Rio FC kembali mencetak gol setelah babak ke dua berjalan 27 menit melalui kaki Angga yang mengenakan kostum bernomor punggung 19.

Pelatih Perspindo Agus Saleh, mengaku senang dan bangga  timnya bisa lolos ke babak final meskipun  hanya keluar sebagai juara kedua. Pasalnya tim asal kecamatan kota Pamekasan itu hanya melakukan persiapan selama sebulan.

Sementara Pelatih Rio FC, Tasik Maladi, mengaku puas dengan hasil juara satu yang diraih tim asuhannya. Bahkan dia bersyurkur karena sejak awal hingga akhir kompetisi tak pernah menemukan kesulitan.

Penulis : Fatahillah Kamali

Editor   : Jiddan

Email Autoresponder indonesia