Kontingen PWI Jatim Di Sambut Dengan Batik Khas Banjar

507 views
Kontingen PWI Jatim Di Sambut Dengan  Batik Khas Banjar-foto : A. Shohub/MC.com

Kontingen PWI Jatim Di Sambut Dengan Batik Khas Banjar-foto : A. Shohub/MC.com

Ketua PWI Kal-Sel, sambut Kontingen PWI Jatim. I Oleh : A.Shohib.

Maduracorner.com, Banjarmasin– kontingen PWI Jatim yang akan berlaga dalam pekan olah raga wartawan nasional (Porwanas) yang di gelar di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kal-Sel) disambut dengan pengalungan slayer yang terbuat dari batik khas Banjarmasin, pengalungan slayer batik ini langsung oleh ketua PWI Kal-Sel, Rusdi R di Bandara Samsuddin Noor Banjarmasin, Jumat (13/09).

Pengalungan slayer batik oleh Ketua PWI ini merupakan bentuk penghormatan kepada kontingen PWI Jatim yang ikut berpartisipasi dalam porwanas. “Terima kasih, selamat datang di Kaimantan Selatan,” kata Rusdi singkat.

Sementara itu Ketua PWI Jatim, Achmad Munir mengatakan, baru porwanas di Banjarmasin ini, PWI Jatim meiibatkan ketua dan anggota PWI yang ada di kabupaten. “Pelibatan PWI di daerah dalam poorwanas ini baru pertama kali dilakukan oleh PWI Jatim,” kata Achmad Munir.

Dijelaskan Achmad Munir, dalam porwanas di Kal-Sel ini, PWI Jatim mengirimkan 99 orang atlet yang akan. Berlaga di 10 cabang olah raga (cabor).

Cabor yang diikuti kata Achmad Munir, diantarannya, Sepak bola, futsal, bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur, Bridge, atletik, bolavoli, dan biliar. “Komandan kontinge pwi jatim, adalah pak Dwi Soetjipto Dirut semen Gresik,” pungkas Achmad Munir. (min)

Email Autoresponder indonesia