Kontribusi Talenta Lokal Perseba

636 views

 

 

Fahmy (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol sore kemarin. foto: ubai/mc.com

Fahmy (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya
usai mencetak gol sore kemarin. foto: ubai/mc.com

Bagus Belum Fit, Romli Siap Tambah Koleksi | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan 12-1 Perseba Bangkalan kemarin (5/11), memberikan euphoria tersendiri bagi public sepak bola bangkalan. Skor telak tersebut tentu sulit untuk dibayangkan. Pasalnya, ini kali ketiga Laskar Ke’ Lesap (julukan Perseba) menang dengan margin lebih dari 8 gol. Di putaran I lalu, Cahaya Muda Pamekasan dan King Lebur Sampang dipecundangi dengan masing-masing 13-0 dan 10-1.

Dari 12 gol yang dicetak anak asuh Hanafing tersebut, 2 diantaranya berasal dari kaki pemain lokal Bangkalan, M. Romli. Sepasang Gol tersebut tentu sangat istimewa bagi romli yang baru melakoni debutnya di Perseba. Dengan raihan tersebut, berarti sudah 3 gol berhasil dijaringkan pemain lokal bangkalan selama berlaga di divisi III. Satu gol lainnya dibikin oleh Imam Bagus Kurnia di pertandingan pembuka putaran I lalu.

“Walaupun bersanding dengan pemain pra-PON, tapi kualitas pemain kita tidak kalah telak mas,” ujar Imam Sohibu, salah seorang suporter Perseba di sela-sela pertandingan kemarin.

Pria yang juga orang tua dari Imam Bagus Kurnia itu menambahkan bahwa perkembangan hal ini tidak lepas dari tangan dingin Hanafing di kursi pelatih Perseba. “Bagus kakinya masih sakit mas, Romli sudah mencetak gol. Khairil penampilannya juga sudah jauh lebih bagus meski turun sebagai pemain pengganti,” imbuh pria yang sehari-hari berjualan soto tersebut.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia