Koordinator Pemenangan Jokowi-JK Madura Himpun dana Kampanye Uang Recehan

Koordinator  Pemenangan Jokowi-JK Madura Himpun  dana Kampanye Uang Recehan-Foto; A Shohib/MC.com

Koordinator Pemenangan Jokowi-JK Madura Himpun dana Kampanye Uang Recehan-Foto; A Shohib/MC.com

akan langssung di transfer ke Rekening Jokowi-JK I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Deklarasi tim pemenangan oleh  partai politik koalisi pendukung  Capres Jokowi dan cawapres Jusuf Kalla (Jokowi-JK)  di Graha kebangkitan Bangsa kabupaten Bangkalan dimanfaatkan oleh koordinator pemenangan Jokowi-JK Madura untuk menggalang dana kampanye. “Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan dana kampanye sebesar Rp 2.206..000,” terang kordinator pemenangan Jokowi- Jk  Madura, Mahfud S.ag, Sabtu (7/6)

Dijelaskan Mahfud, dana kampanye tersebut merupakan  sumbangan dari para undangan yg hadir dalam acara deklarasi tim pemenangan capres jokwi-JK kabupaten Bangkalan. “Uang Rp 2.206..000 itu ada uang  recehan, pecahan Rp 1000-an, Rp 2000-an, pecahan Rp 20-an,” terangnya.

Lebih lanjut Caleg DPRD Provinisi Jatim terpilih dari PDI-P ini menjelaskan, sumbangan dana kampanye yang dikumpulkan dari masyarakat itu akan di kirim langsung ke rekening Jokowi- Jk Oleh korwil relawan Madura KH  Hasani Zubair yg akan di dampingin oleh KH  Sawwir Syafi’ sebagai relawan Bangkalan. “Yang jelas saya juga ikut mendampinggi saat menyetor sumbangan dana kampaye ini,” pungkas  Mahfud. (Shb)

Email Autoresponder indonesia