Kos-kosan Mesum Dirazia Satpol PP

753 views
Pasangan bukan muhrim diperiksa petugas

Pasangan bukan muhrim diperiksa petugas

Sampang,Maduracorner.com – Maraknya tempat kos yang di duga sering digunakan tempat mesum direspon oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sampang dengan menggelar razia. Hasilnya petugas Satpol PP berhasil mendapati pasangan muda-mudi yang tengah berduaan di tempat kos jalan Mutiara Kelurahan Banyuanyar, Sampang. Selasa (30/12/2014).

Selanjutnya keduanya digiring ke Kantor Satpol PP jalan untuk diberikan peringatan dan dibuatkan berita acara pemeriksaan. “Untuk perbuatan mesum di Kabupaten Sampang tidak ada Perda-nya, jadi kita bingung juga sanksinya apa, seandainya ada Perda-nya kami siap menjalankannya. Sementara keduanya di buatkan BAP dulu dan kita panggil orang tua mereka biar ada pembinaan”. jelas  Pengidik PPNS Satpol PP Sampang, Muhammad Jalil.

Dijelaskan Jalil, meski pada saat digerebek keduanya dalam kondisi berpakian namun ada kemungkinan lain, sebab petugas yang menyisir tempat kos tidak serta merta mendobrak pintu. “Kita ketuk pintunya memang agak lama yang keluar dari dalam, pakaian yang dikenakan juga kurang sempurna” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara keduanya bukan pasangan muhrim, dan didapati berduaan didalam kamar kos bermana MS (42) warga Desa Tadden Sampang dan NR (40) warga Desa Torjunan Robetal.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia