Kotak Suara Kardus Mulai Di Rakit

906 views

Bulan Pebruari Semua Logistik sudah Didistribusikan | oleh : A.Shohib

 

dari KPUD Bangkalan tengah merakit kotak suara-foto : A.Shohib/MC.com

dari KPUD Bangkalan tengah merakit kotak suara-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– sebanyak 5.371 kotak suara yang terbuat dari kardus mulai di rakit oleh petugas KPUD Bangkalan. Untuk menghindari hujan, kotak suara itu di rakit di gedung olah raga Sultan Abdul Kadirun (GOR SAKA) Bangkalan. Setelah dilakukan perakitan, banyak ditemukan kotak suara yang lem-nya mengelupas. “Ada sekitar 7 kotak suara yang lem-nya mengelupas, ya kita lem lagi,” kata Ketua Devisi Logistik KPUD Bangkalan, Mohammad Mansur, Senin (17/2)
Dijelaskan Dia, kebutuhan kotak suara pada pemilu legislatif nanti sekitar 10.238 dari jumlah tersebut,  sebanyak 5.371 menggunakan kotak suara dari kardus.”Kekurangan kotak suara ini, akan menggunakaan kardus yang saat ini tengah kami rakit,” jelas Mohammad Mansur.

Lebih lanjut Mohammad Mansur menjelaskan, selain kekurangan kotak suara, KPUD Bangkalan juga kekurangan bilik suara. “Untuk kekurangan bilik suara sebanyak 3.660 sudah dipenuhi dan saat ini kotak suara dan bilik suara tambahan tengah kita rakit,” terangnya.

Dikatakan  Mohammad Mansur, Logistik pemilu legislatif yang belum diterima KPUD Bangkalan adalah surat suara dan  formulir-formulir. “Yang belum datang  surat suara, dan formulir formulir, mulai formulir C, dan DA belum datang,” katanya

Namun imbuh Mohammad Mansur, semua logistik pemilu legislatif pada bulan Pebruari ini sudah beres dan siap didistribusikan. “Insya Allah H-1 menjelang pelaksanaan semua logistik sudah siap di TPS,”  pungkas Mohammad Mansur. (shb)

Email Autoresponder indonesia