KPK Periksa Sejumlah Pejabat Pemkab Bangkalan Secara Maraton

Bangkalan, Maduracorner.com – Untuk yang Ketiga Kalinya penyidik KPK kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Bangkalan. Selain memeriksa Pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas, penyidik KPK juga memeriksa 2 orang Camat dan 2 orang mantan Camat. Camat yang hari ini diperiksaitu adalah Camat Socah Hosin Jamili dan mantan Camat Socah supriyadi, selain itu, Camat Labang, Suryadi dan mantan Camat Labang Syamsul Arifin. Selain Camat, Penyidik KPK juga memeriksa Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Abd Razak dan mantan Direktur PD Sumber Daya, Abd. Hakim.

Plt Sekdakab Bangkalan, Moh Mohni ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya tidak tahu materi pemeriksaan terhadap Camat dan mantan Camat tersebut. “Ya saya hanya diminta KPK untuk mengumpulkan pimpinan SKPD yang sekarang tengah diperiksa KPK,” kata Mohni, Rabu (31/12)

Dikatakan Mohni, kedatangan dirinya ke Mapolres Bangkalan tersebut untukmengantarkan para pimpinan yang diminta penyidik KPK untuk datang ke Mapolres Bangkalan. “Saya hanya mengantarkan teman pejabat yang dipanggil KPK, menurut penjelasan dari mereka, katanya Camat dan mantan Camat itu hanya diminta identitas saja,” pungkas Mohni.

Hingga saat ini tim Penyidik KPK yang dipimpin oleh AKBP Novel Baswedan masih terus melakukan pemeriksaan terhdap sejumlah pejabat pemkab Bangkalan itu. Pemeriksaan tersebut dilakukan terkait dengan kasus OTT dengan tersangka Fuad Amin.

Penulis. : Anto
Editor. : Sohib

Email Autoresponder indonesia