KPK Sita Mobil-mobil Mewah Milik Tersangka Fuad Amin

687 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com- penyidik KPK RI menyita mobil-mobil mewah yang diduga milik tersangka Fuad Amin. Rabu (21/0w/2014), tiga unit mobil mewah disita KPK. Tiga unit mobil yang disita itu adalah  Hyundai H-1 Abu abu Nopol L 1833 WK, Honda Mobilio gold metalic Nopol  M 393 AW, Honda Odyssey hitam Nopol L 1607 VL. Mobil-mobil mewah milik Fuad kini berada di Mapolres Bangkalan

Kapolres bangkalan, AKBP Sulistiyono ketika dikonfirmasi membenarkan disitanya mobil mewah milik tersangka Fuad Amin. “Mobil ini memang sudah dicari KPK,” jelas Sulistiyono.

Dijelaskan dia, mobil-mobil mewah itu diantarkan oleh supir-supir-nya Fuad Amin ke Mapolres Bangkalan. “Mobil  ini titipan KPK, Polres hanya  sebatas menerima dari KPK, katanya penyidik KPK, mobil-mobil ini  supirnya sendiri yang mengantarkan ke Polres,” kata Sulistiyono.

Dengan disitanya tiga unit mobil mewah itu, berarti sudah 4 unit mobil mewah milik Fuad Amin yang disita, sebelumnya  mobil Land Cruiser L 81 SM milik Fuad Amin ditemukan di dekat terminal kota Bangkalan.

Penulis. : Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia