KPU Harapkan KPPS Arosbaya Bekerja Secara Profesional

751 views

116 Anggota KPPS dilantik |  Oleh : A.Shohib

anggota KPUD Bangkalan, Tajul Anwar saat melantik KPPS kecamatan Arosbaya-foto : ist/Mc.com

anggota KPUD Bangkalan, Tajul Anwar saat melantik KPPS kecamatan Arosbaya-foto : ist/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan- KPUD Bangkalan meminta agar Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan dalam Pileg nanti bekerja profesional untuk bersama sama ikut mewujudkan pemilu jurdil dan berkualitas, serta selalu berpedoman kepada peraturan dan Perundang-undangan. “KPPS harus Profesional agar pelaksanaan pemilu nanti berkualitas,” kata Definisi tehnis penyelenggara Pemilu KPUD bangkalan,  Tajul Anwar saat melantik KPPS untuk 116 TPS  di aula kecamatan Arosbaya, Senin (10/3)

Setelah dilantik, ke KPPS untuk 116 TPS di kecamatan Arosbaya  itu diberi bimbingan tehnis (bintek) peratuiran KPU No 25 tahun 2013 tentang permungutan dan penghitungan dan perauran KPU No 27 tahun 2013  rekapitulasi suara ditingkat PPK dan PPS. “Dengan pemberian materi ini diharapkan tidak ada lagi persoalan di tingkat TPS nanti,” kata Tajul Anwar.

Sementara itu, Ketua PPK kecamatan Arosbaya, Supandi mengharapkan dengan dintek tersebut, para anggota KPPS nanti bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan Pileg berlangsung aman, lancer dan berkualitas. “Saya harap, materi yang disampaikan oleh anggota KPU bangkalan nnatinya bisa diterpakan di lapangan,” pungkas Supandi. (shb)

Email Autoresponder indonesia