KPU Jatim Turun Ke Bangkalan

615 views

Pantau Langsung Pemungutan Suara   | Oleh : Agus Budi H

anggota KPU Jatim, Nadjib Hamid saat di Bangkalan- foto : Agus/Mc.com

anggota KPU Jatim, Nadjib Hamid memantau di TPS 04  – foto : Agus/Mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan-  Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilgub Jatim di Kabupaten Bangkalan  mendapat perhatian khusus  dari KPU Jatim, salah seorang anggota Komisioner KPU Jatim, Nadjib Hamid bersama rombongan langsung melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara pilgub Jatim  disejumlah TPS di kabupaten Bangkalan.

Setelah transit di kantor KPUD Bangkalan, rombongan KPU Jatim itu  dengan menggunakan Bus langsung menuju TPS 04 Kelurahan Karaton kecamatan kota Bangkalan.

“Kami berharap pelaksanaan Pilgub Jatim di Bangkalan tidak seperti pada 5 tahun yang lalu. hingga saat ini kami belum menemukan kejanggalan, cuma ada saksi dari salah satu pasangan calon tidak hadir di TPS, tapi itu haknya pasangan calon bukan termasuk pelanggaran,” kata Hamid, Kamis (29/08).

Sementara itu, dari Pantaun MC.com dilapangan,    sejumlah TPS di wilayah kota Bangkalan, rata-rata masyarakat yang menggunakan hak pilihnya antara 60 hingga 65 persen dari jumlah DPT di masing-masing TPS, sedangkan  untuk jumlah TPS di kabupaten Bangkalan yang tersebar di 18 kecamatan berjumlah 1.998 TPS. (gus/min)

Email Autoresponder indonesia