KPU Lakukan Bimtek Pada PPK se Bangkalan

1018 views

Bangkalan, Maduracorner.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkalan mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bangkalan di aula MAN Bangkalan, (12/12/2017).

Bimtek yang pertama kali dilakukan oleh KPU Bangkalan ini juga melibatkan sekretaris PPK dan staf PPK se Kabupaten Bangkalan.dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangkalan tahun 2018.

Ketua KPU Bangkalan Moh. Fauzan Djakfar mengatakan, Bimtek ini merupakan yang pertama bagi PPK, sekretaris dan Staf PPK se Kabupaten Bangkalan dalam rangka pilgub Jatim dan pilbup Bgkalan. “Kami sangat bersyukur karena bimtek kali ini dilakukan di Bangkalan sehingga lebih maksimal,” paparnya saat memberikan sambutan.

Fauzan Djakfar menambahkan, Bimtek yang pertama ini untuk semua Divisi yang ada di KPU dan PPK, hal itu untuk menyinkronkan dari semuanya. “Kami berharap semua Divisi berjalan dengan maksimal dan terbuka terhadap semua anggota PPK, termasuk rencana kebutuhan belanja juga harus transparan,” tegasnya.

Fauzan berharap pada pilgub Jatim dan pilbup Bangkalan bisa berjalan secara maksimal serta tahapan-tahapan berjalan secara lancar. “Jika semua berjalan singkron antara KPU, PPK dan PPS serta peserta pilkada maka semua akan sukses sesuai yang yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (cahyo)

Email Autoresponder indonesia