KPU Pamekasan Terima Logistik Pemilihan Presiden

331 views
KPU Pamekasan Terima Logistik Pemilihan Presiden-foto: Mustofa/MC.com

KPU Pamekasan Terima Logistik Pemilihan Presiden-foto: Mustofa/MC.com

Berisi surat suara dan DPC | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Logistik Pemilihan Presiden (Pilpres) tiba di Kabupaten Pamekasan dan diterima Komisioner KPU Pamekasa, Jumat (20/6). Logistik tersebut diantaranya surat suara Pemilihan Presiden dan wakil presiden, surat suara pemilu ulang dan Daftar Pasangan calon (DPC).

Divisi Logistik KPU Pamekasan, Samsul Muarif mengungkapkan sebelumnya KPU telah menerima tinta dan hari ini menerima surat suara dan daftar Pasangan calon (DPC) sebanyak 692.107 dengan jumlah box sebanyak 347.

“Pada hari ini kita menerima surat suara, surat suara pemilu ulang, terus DPC Pemilihan presiden dan wakil Presiden sejumlah 692.107 dan ada 347 box,” terangnya.

Samsul menambahkan dari total 692.107 surat tersebut, masing-masing surat suara Pemilihan Presiden dan wakil presiden sebanyak 689.330 lembar, surat suara pemilu ulang sebanyak 1000 lembar. Serta DPC sebanyak 1.777 lembar.

“Ini belum kita cek, nanti pada prosesnya kita akan check list apakah sudah sesuai dengan berita acara,” tambahnya.

Selain surat suara, sebelumnya KPU telah menerima sebanyak 9 kardus tinta yang berisi sebanyak 3554 botol tinta. Namun terkait formulir masih menunggu kiriman dari provinsi.(top/lam)