KPU Sampang Mulai Distribusikan Logistik Pileg

665 views
KPU Sampang Mulai Distribusikan Logistik Pileg-foto: Nur Sofia/MC.com

KPU Sampang Mulai Distribusikan Logistik Pileg-foto: Nur Sofia/MC.com

Hari Pertama Distribusikan ke 7 kecamatan I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) pada tanggal 09 April 2014 nanti, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Sampang telah selesai melaksanakan tahapan pemilu, diantaranya pengepakan logistik Surat Suara Pileg untuk DPR RI, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.

Setelah seluruh logistik Pileg selesai maka hari ini Senin (31/3), makan dilanjutkan dengan pendistribusian logistik kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 14 Kecamatan mulai dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang.

Ketua Divisi Logistik KPU Kabupaten Sampang, Hernandi kusumahadi mengatakan, untuk menjaga keamanan maupun kelancaran pendistribusian, maka pengiriman logistik sendiri akan dilakukan selama dua hari, yakni hari ini dan besok (Selasa).

“Untuk pengiriman hari ini akan mencakup tujuh Kecamatan, di antaranya Kecamatan Kedungdung, Ketapang, Banyuates, Pangarengan, Sreseh, Robatal dan Camplong, dan sisanya akan dikirim besok ” kata Hernandi.

Dikatakan Hernandi, demi keamanan pendistribusian, setiap kendaraan yang membawa logistik Pileg akan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian, TNI maupun Panwaslu.

“Ada 12 truk yang digunakan dalam pendistribusian hari ini, setiap truk dikawal oleh polisi, TNI dan Panwas,” jelasnya.

Pendistribusian logistik ini berangkat dari Gedung lapangan tenis indoor jalan Wijaya Kusuma dan langsung menuju 7 Kecamatan yang dituju. (fia/shb)

Email Autoresponder indonesia