KPU Sebar Pamflet Di Toll Gate Suramadu

648 views
tampak staf kpu membagi-bagikan kit panduan pilgub jatim kepada pengguna suramadu. foto : aryan/mc.com

tampak staf kpu membagi-bagikan kit panduan pilgub jatim kepada pengguna suramadu. foto : aryan/mc.com

Sosialisasi Pilgub Jatim|Oleh: Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bangkalan menggelar sosialisasi di gerbang tol jembatan Suramadu, Kamis (22/8) siang tadi. Suramadu dinilai spot yang sangat efektif untuk menyampaikan penerangan seputar pelaksanaan pemilu gubernur (pilgub) Jatim 29 Agustus mendatang.

“Kami pilih Suramadu sebagai ajang sosialisasi ini karena kami nilai cukup efektif.  Apalagi akses suramadu tersebut banyak dilewati kendaraan roda 4 dan roda 2, bus jurusan antar kabupaten/kota di Jatim. Kita berharap dengan sosialisasi ini masyarakat Bangkalan dan Jawa Timur menjadi tahu pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti adalah waktu pelaksanaan dan pencoblosan Pilgub Jatim,” ujar ketua pokja Sosialisasi KPU Bangkalan, Syaiful Ismail disela-sela aksi penyebaran pamlet kepada pengguna Suramadu.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, sejumlah staf KPU membagi-bagikan brosur, potho para pasangan cagub Jatim dan tata cara mencoblos yang benar pada pemilu kada Jatim 2013 di toll gate Suramadu sisi Madura.

“Selain itu, mendekati hari-H nanti, kita juga akan menggelar woro-woro lewat  siaran keliling ke-18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan. Termasuk ke tempat-tempat yang banyak massanya seperti pasar dan lain-lainya. Agar pada hari H nanti masyarakat beramai-ramai mendatangi TPS terdekat serta memilih sesuai hati nurani masing-masing,” pungkas Syaiful.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia