KPU Sumenep Distribusikan Logistik Pligub Jatim ke Kecamatan Sapeken

Maduracorner.com, Sumenep- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, kembali mendistribusikan Logistik Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub) Jatim, ke Kecamatan Sapeken, Rabu Malam (20/06/2018).

Komisioner KPU Sumenep, Abd.Hadi membenarkan, Malam ini juga, (20/06/2018) pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub) Jatim dikirim ke kecamatan sapeken melalui pelabuhan Kalianget.
“Malam ini Pengiriman logistik (Pilgub) Jatim diangkut menggunakan truk menuju pelabuhan kalianget. Kemudian dinaikkan ke kapal Sabuk Nusantara 57 yang akan berangkat ke pulau Sapeken sekitar pukul 20.00 WIB,” Ujarnya.

Menurut Hadi, pengiriman logistik malam hari karena sesuai dengan jadwal keberangkatan Kapal yang dijadwalkan malam ini.
” hal ini berdasarkan jadwal keberangkatan kapal dan sesuai intruksi BMKG bahwa malam ini juga kapal akan berangkat ke Pulau Sapeken, ” terangnya.

Adapun jumlah kotak suara dan bilik suara yang akan dikirim ke Kecamatan Pulau Sapeken sebanyak 117 kotak suara dan 234 bilik Suara.
“Meski dikirim malam hari, kami pastikan aman, karena dalam proses pendistribusian mendapatkan pengawalan aparat kepolisian, Panwas dan pihak penyelenggara pemilu,” Pungkasnya.