KPU Sumenep Pastikan Distribusi Logistik Kepulauan Rampung

749 views

Sumenep Maduracorner.com. – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Abd. Waris, memastikan bahwa distribusi logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim untuk wilayah Kepulauan Sumenep, Madura Jawa Timur, Sudah Rampung. Sementara untuk wilayah daratan dijadwalkan tuntas Hari ini, Ahad (24/06/2018).

” Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim ke seluruh wilayah kepulauan Sumenep, termasuk Kepulauan terjauh dan terawan sudah didistribusikan semua. Saat ini semua logistik kepulauan sudah berada di tiap-tiap PPK setempat, termasuk Pulau Masalembu sudah berada di tiap-tiap PPS,” Ujar Ketua KPU Sumenep, Abd. Waris, Kepada Maduracorner.com.

Waris menambahkan, untuk distribusi logistik ke wilayah daratan dijadwalkan Hari ini, Ahad, (24/06/2018) sudah tuntas semua, kecuali untuk kecamatan Kota Sumenep, karena merupakan daerah terdekat,” Untuk pengiriman logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim wilayah daratan kami jadwalkan tuntas Hari ini sudah kelar semua, kecuali yang ke Kecamatan Kota Sumenep, karena merupakan daerah terdekat,” Terangnya.

Dijelaskan, sejauh ini proses pendistribusian logistik berjalan dengan lancar tidak ada kendala yang berarti,” Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti, sebab peralatan logistik (Pilgub) Jatim sudah lengkap tidak ada kekurangan. Kami berharap, Semoga proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim pada 27 juni ini, berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. (Sai)

Email Autoresponder indonesia