KPUD Ancam Turunkan Alat Peraga Parpol Yang Bandel

583 views
anggota Komisioner KPUD Bangkalan, Abd.Somad-foto: Aryan/MC.com

anggota Komisioner KPUD Bangkalan, Abd.Somad-foto: Aryan/MC.com

Masih Banyak Alat Peraga Yang Belum diturunkan |Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– KPUD Bangkalan mengancam akan menurukan alat peraga parpol yang bandel dan belum menurunkan alat peraga yang masih terpasang di jalan-jalan protokol kota Bangkalan hingga di kecamatan-kecamatan. Dari hasil pantauan MC.com, masih banyak alat peraga berupa baleho caleg perorangan dari partai tertentu terlihat di Jalan Teuku Umar Bangkalan, Kecamatan Tragah, Kwanyar, Geger dan seputar jalan raya Kecamatan Klampis hingga Sepulu.

“Bagi caleg yang masih mokong memasang alat peraganya kembali, kami akan menegur partai yang bersangkutan. Termasuk akan melakukan operasi gabungan kembali untuk menertibkan baleho caleg yang masih dipasang diseluruh kota Bangkalan dan kecamatan. Kecuali bendera partai masih dizinkan dipasang dipinggir jalan,” ujar anggota Komisioner KPUD Bangkalan, Abd.Somad.(7/12).

Dia menjelaskan, sesuai kesepakatan yang telah disetujui antara 12 partai peserta pileg 2014 dengan Satpol PP Bangkalan, Panwaslu dan KPUD Bangkalan disebutkan sebelum masa kampanye tiba, semua partai dilarang memasang alat peraga dalam bentuk apapun. Jadi, kalau masih ada peserta pileg yang bandel atau mokong kami akan tertibkan kembali dan menurunkan alat peraga yang dipasang karena tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Termasuk akan memberi teguran keras kepada masing- masing partai yang melanggar kesepakatan.

“Kami harap partai peserta pileg 2014 di Kabupaten Bangkalan bersabar sedikit, masa kampanye kan tinggal sebentar lagi. Tolong taati aturan dan kesepakatan yang telah kita teken bersama,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia