KPUD Bangkalan Belum Terima Surat Suara

598 views
KPUD Bangkalan Belum Terima Surat Suara

KPUD Bangkalan Belum Terima Surat Suara

KPU kuatir Waktu tidak mencukupi I oleh : Agus Budi

Maduracorner.com-Bangkalan-Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota 35 hari lagi akan digelar. Namun, sampai saat ini Surat Suara yang merupakan hal terpenting dalam Pelaksanaan Pileg belum diterima oleh KPUD Bangkalan.

Anggota komisioner KPU Bangkalan, Saiful Ismail menjelaskan, belum diterimanya Surat Suara hingga saat ini menjadi perhatian serius KPU Bangkalan.

“Belum diterimanya surat suara hingga saat ini menjadi perhatian serius KPUD Bangkalan, di kabupaten lain sudah dikirim bahkan sudah disortir dan dilipat,” ujar Saiful Ismail usai Rapat Koordinasi Dengan 12 Parpol Peserta Pileg 2014,

Ditambahkan Saiful, dirinya mengharapkan, agar surat suara secepatnya dikirim, karena ini berkaitan dengan pekerjaan yang tidak sedikit dan butuh waktu lama. “Kalau tidak segera dikirim kami khawatir akan mengganggu jadwal pendistribusian. Terkait keterlambatan ini, kami akan melaksanakan planing-planing sehingga tidak mengganggu proses pendistribusian,”pungkasnya (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia