KPUD Bangkalan Gelar Kirab Pemilu Damai Memakai Mobil Kuno

677 views
salah satu mobil kuno saat berkonvoi-foto: A Shohib/MC.com

salah satu mobil kuno saat berkonvoi-foto: A Shohib/MC.com

Dua mobil kuno sempat mogok I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– KPUD Bangkalan bersama 12 Parpol peserta Pemilu menggelar konvoi pemilu damai dengan memakai mobil kuno buatan tahun 60-an. Saat berkonvoi kelliling kota Bangkalan hingga ke kecamatan burneh 2 mobil kuno dari sekitar 10 mobil yang ikut konvoi mogok. Namun hal tersebut tidak menganggu jalannya konvoi pemilu damai.
.
Kapolres Bangkalan, sebelum AKPB Soelistijono,menjelasakan dengan digelarnya acara penanda tanganan kesepakatan damai dan konvoi keliling diharapkan nanti pelaksanaan pemilu legislatif berlangsung aman, jujur dan bebas dan rahasia. “TNI polri harus netral dalam pelaksanaan pemilu nanti,” terang Soelistijono.

Kapolres Bangkalan mengharapkan, agar dalam berkampanye menjunjung tinggi etika dan komitmen masing-masing parpol dengan keterpaduan antar kesepakatan damai.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, RK Muh Makmun Ibnu Fuad, mengatakan agar para peserta pemilu menciptakan suasana pemilu yang aman damai. “Jadi kita semua sepakat mengedepankan kebersamaan walaupun nanti terjadi perbedaan pendapat,” punkas Ra Momon panggilan akrabnya.(shb)

Email Autoresponder indonesia