KPUD Pamekasan Gelar Pemilukada. Pasangan Asri Unggul

710 views
image

Pilkada

Maduracorner.com,Pamekasan- meskispun sempat diwarnai pencoretan salah satu pasangan calon bupati, namun akhirnya KPUD pamekasan menggelar pemilukada. Dalam pemilukada ini, tiga pasangan calon bupati dan wakil Bupati, Rabu (09/01) berlaga untuk memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati.

Ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pamekasan yang memperebutkan simpati masyarakat pamekasan hari ini adalah Pasangan Al Anwari dan Holil (Ahok), Pasangan Kholilurrahman dan Masduki (Kompak) serta pasangan Achmad Syafii dan Holil (Asri). mereka akan menarik simpati 644.142 pemilih/ yang tersebar di 1.582 TPS di kabupaten Pamekasan.

Pada pelaksanaan pencoblosan warga yang antusias ingin memberikan hak pilihnya berbondong-bondong mendatangi TPS terdekat untuk mencoblos pasanagan calon yang mereka sukai. “Ya siapapun yang terpilih itu bupati saya akan saya dukung,” kata jumadi warga Pamekasan.

Warga berharap pelaksanaan pencoblosan di kabupaten pamekasan berlangsung aman. “Semoga berjalan aman, damai lancer, siapapun yang terpilih itu yang terbaik,” kata Samsuri warga pamekasan lainnya. Dari hasil quic count proximity, hasil Pilkada Pamekasan pasangan asyri memperoleh 53,76 persen, pasangan Kompak memperoleh 44, 71 persen dan pasangan Aho memperoleh 1,53 persen. (min)

Email Autoresponder indonesia