KPUD Sampang Gelar Kirab Karnaval Pamilu

772 views
KPUD Sampang Gelar Kirab Karnaval Pamilu-foto: Nur Sofia/MC.com

KPUD Sampang Gelar Kirab Karnaval Pamilu-foto: Nur Sofia/MC.com

Dibuka secara resmi oleh Wabup Sampang I oleh : Nur Sofia

Madurcorner.com,Sampang-Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg DPR, DPD dan DPRD pada Hari Rabu Tanggal 9 April 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang menggelar Kirab Karnaval Pemilu 2014, setelah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono, peserta Kirab berjalan dari depan Monumen Trunojoyo Sampang Jalan Trunojoyo menyusuri jalan Protokol disepanjang  jalan di kota Sampang.

Menurut Ketua KPUD Sampang, KH. Dhovier Syah, pelaksanaan Kirab Karnaval yang diikuti oleh seluruh partai politik peserta Pemilu yang berjumlah 12 Partai, yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PPP, Hanura, Partai Bulan Bintang dan PKP.

“Dengan adanya Kirab Karnaval ini diharapkan masyarakat paham Partai – Partai peserta Pemilu 2014, sosialisasi berbentuk kirab ini diharapkan Masyarakat tergugah untuk ikut berpartisipasi dengan datang ke TPS melakukan Pemungutan Suara pada tanggal 9 April mendatang dan ini bagian dari cara untuk menekan angka Golput,” Kata Ketua KPUD Sampang, KH. Dhovier Syah

Dalam Kirab Karnaval yang diikuti oleh sekitar 500 Orang ini, peserta Partai Pemilu pengibarkan bendera partainya sambil berjalan kaki, sementara itu peserta kirab dari KPUD Sampang membagikan Ratusan Kalendar tanggal pelaksanaan pemilu dan ratusan poster Partai Politik Peserta Pemilu 2014 kepada pengguna jalan.( fia/shb )

Email Autoresponder indonesia