Kronologi Terungkapnya Kasus Pemerkosaan Bergilir di Kokop

2635 views

Bangkalan, Maduracorner.com: Satuan Reskrim Polres Bangkalan akhirnya mampu mengungkap tuntas kasus pemerkosaan bergilir, yang dilakukan 8 pemuda terhadap seorang wanita muda di Desa Bandang Laok, Kokop.

Dari hasil penyelidikan, Polisi akhirnya meringkus delapan pelaku, dimana dua diantaranya masih dibawah umur. Kedelapan pelaku adalah MF (21), AR (22). J (14), MZ (20) dan AR (17) ke lima pelaku tersebut berasal dari Dsn. Mandelan Desa Bungkeng Kecamatan Tanjung Bumi. Sedangkan ke tiga pelaku lainnya yakni, MR (21) asal Desa Tlokoh serta SA (25) dan FR (19) Asal Desa Mandung Kecamatan Kokop.

Secara detail, Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan kronologis tertangkapnya para tersangka. Diawali pada hari Senin (6/7) sekitar pukul 20.30 lalu, Telah diserahkan 4 orang pelaku antara lain, MF, AR, J dan MZ ke Mapolres Bangkalan oleh tokoh masyarakat dan Kepala Desa setempat.

“Pengungkapan ini juga berkat bantuan tokoh masyarakat dan kades, sehingga kasus ini dapat terungkap. Kami dari Polres Bangkalan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas peran serta mereka,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, Rabu (8/7) sore.

Sehari kemudian, Selasa (7/7) malam, giliran tersangka berinisial SR (19), pemuda asal Desa Mandung, Kecamatan Kokop, menyerahkan diri ke Mapolres. Proses menyerahkan diri tersangka, juga dilakukan berkat bantuan tokoh masyarakat setempat.

“Yang ini juga didampingi tokoh masyarakat dan kepala desa,” sambung Rama.

Terakhir, kata Rama pada hari Rabu (8/7) sekitar pukul  09.00 Wib telah mengamankan 2 orang pelaku antara lain SA dan MR di Surabaya.  Serta tersangka AR (17) warga Desa Bungkeng, Kecamatan Tanjung Bumi. (Ris)

Email Autoresponder indonesia