Kuatir Terjebak Banjir, Siswa Sekolah Dipulangkan Lebih Awal

Banjir Mulai merendam Sejumlah Sekolah    | oleh : Arie

salah satu kawasan yang tergenang air-foto : Arie/MC.com

salah satu kawasan yang tergenang air-foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com, Sampang– Siswa SD Negeri Gunung Maddah III kabupaten Sampang terpaksa dipulangkan karena air makin tinggi, siswa SD yang berada di daerah rendah itu terpaksa menaikkan kursi ke atas meja agar tidak basah terkena air. Untuk bisa menyelesaikan ujian semester, siswa yang datang lebih awal bergotong_royong menaikkan kursi ke atas meja agar tidak basah.

Selain SDN gunung Maddah III, banjir juga mulai menggenangi halaman SMP Negeri VI Sampang, namun siswa masih  bisa masuk sekolah karena air di kawasan ini tidak terlalu tinggi.

Tomi salah seorang siswa SDN Gunung Maddah III, mengatakan, kedatangan dirinya ke sekolah untuk menaikkan kusrsi ke atas meja agar tidak terendam banjir. “Saya datang ke sekolah hanya untuk naikkan kursi agar tidak basah,” kata Tomi

Wakasek SDN Gunung Maddah III, Mohammad Alwi, menyuruh seluruh siswanya segera pulang,  karena dia kuatir banjir semakin tinggi. ”Siswa memang kami pulangkan karena banjir makin tinggi, sebab jalan yang menuju rumah mereka mulai tergenang air, dan saya kuatir siswa malah tidak bisa pulang karena terjebak banjir,” pungkas Mohammad Alwi. (rie/shb)

 

Email Autoresponder indonesia