Kuli Bangunan Tewas Tersengat Listrik

891 views

image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Misradin (40) warga Dusun Morlaok Desa Larangan Slampar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur tewas tersengat listrik, Minggu (13/12/2015).

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB. Saat kejadian korban tengah bekerja di rumah milik H. Nasyik di Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan.

Namun saat bekerja di bagian atap, tangan korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi sehingga langsung terjatuh ke tanah dengan ketinggian mencapai 5 meter dengan kepala terjatuh lebih dulu.

Kapolsek Tlanakan, AKP. Djauhari membenarkan kejadian tersebut, petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melarikan korban ke RSUD. dr. Slamet Martodirjo Pamekasan.

“Kita larikan ke rumah sakit, namun korban tidak tertolong, sehingga kita bawa ke rumah duka,” kata Djauhari.

Ditambahkan Djauhari, pihaknya sudah meminta keterangan saksi terkait kejadia tersebut yakni Syamsul Arifin (40) dan Ahmad (40) yang keduanya merupakan rekan kerja korban.

“Kita juga sudah lakukan visum, namun saat akan diotopsi. Keluarga korban menolak,” imbuh Djauhari.

Sementara dari tubuh korban ditemukan luka bakar di lengan kiri dan luka di kepala akibat benturan. Dan hingga saat ini jenazah koban sudah dikebumikan di rumah duka di Desa Larangan Slampar.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia