Kuluyuran Saat Kerja, Puluhan PNS Terjaring Razia Satpol PP

590 views
image

Kuluyuran Saat Kerja, Puluhan PNS Terjaring Razia Satpol PP

Sampang,Maduracorner.com– Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring razia operasi yang di gelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), salain mendapati PNS yang berkeliaran di saat jam kerja, petugas Satpol PP juga berhasil merazia kendaraan plat merah yang di gunakan oleh orang sipil atau bukan PNS.

Menurut Kasi Penindakan Satpol PP Sampang Imam Sugianto, razia dilakukan untuk mendisiplinkan PNS di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang.

“Masak plat merah di gunakan untuk mencari rumput, kita juga mendapati adanya motor plat merah yang di gunakan untuk balapan. Kita akan sita dan di serahkan ke bagian aset semua kendaraan yang gunakan diluar ketentuan undang-undang” Kata M.Jalil, Selasa,21/10/2014.

Jalil menerangkan, pasal yang dilanggar sesuai PP Nomer 53 Tahun 2010, pasal 4 ayat (5) tentang memiliki, menjual, membeli, menggadaikan, menyewakan atau meminjamkan barang-barang baik bergerak atau tidak bergerak, dokumen atau surat berharga milik Negara secara tidak sah.

Pegawai PNS yang terjaring razia kemudian didata dan kemudian akan dilaporkan ke Bupati sampang, sementara untuk kendaraan plat merah yang terjaring razia akan di serahkan ke bagian aset.

Dari pantaun MC, razia PNS dan kendaraan plat merah digelar di lima titik sejak pukul 07.30 wib, seperti di jalan Imam Bonjol, jalan Samsul Arifin, jalan raya Pliang, jalan Jaksa Agung Suprapto dan jalan Diponegoro,

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia