Kunjungan Konsulat Jenderal Jepang Ke SDN KESEK 1 Labang Bangkalan

1013 views
Sudah berfungsi secara maksimal. By : Doink
Kepala SDN KESEK 1 Labang bersama Dr. Sherman Salim, drg.MS Ketua Persada yang mewakili Konjen Jepang Noburo Namura

Kepala SDN KESEK 1 Labang bersama Dr. Sherman Salim, drg.MS Ketua Persada yang mewakili Konjen Jepang Noburo Namura

Maduracorner.com.Bangkalan – Agenda Kunjungan Konjen Jepang ke SDN KESEK 1 ini adalah kunjungan yg kedua kalinya setelah memberikan bantuannya pada tanggal 18 Oktober 2010, pada Piagam Pualam yang ditanda tangani oleh :
Dr. Sherman Salim, drg.MS (Ketua Persada)
RKH Fuad Amin Imron, S.Pd (Bupati Bangkalan)
Mr. Maasaki Takano (Konsulat Jenderal Jepang)

 

Piagam Batu Pualam di SDN KESEK 1 Labang

Piagam Batu Pualam di SDN KESEK 1 Labang

Pada Kunjungan kedua ini Konjen Jepang Noburo Namura diwakili oleh Ketua Persada Dr. Sherman Salim, drg.MS untuk memantau pemamfaatan bantuan yg diberikan oleh Konjen Jepang tersebut apakah sudah berfungsi secara maksimal, nilai bantuan fisik pada SDN KESEK 1 saat itu kurang lebih senilai 1 M…kata beliau pada saat memberikan kata sambutannya.

 

Hadir pada acara Kunjungan Konsul Jepang yang ditempatkan di SDN KESEK 1 Labang selain para Alim Ulama, Camat Labang beserta Muspika, Mr. SUHARSANA, M.Pd Kepala UPTD Pendidikan Kec. Labang beserta Jajaran Pengawas TK/SD, 23 orang Kepala Sekolah SDN/SD MI, Kepala Puskesmas Kec. Labang, dan yang lainnya.

Kepedulian Konjen Jepang dalam bantuan didunia pendidikan tidak perlu diragukan lagi, bentuk kerjasama ini mengacu pada kerjasama antar Negara…alhamdulillah bantuan itu bagai gayung bersambut bagi SDN KESEK 1 ujar Kepala Sekolah H. A.YANI, M.Pd pada MADURACORNER.com saat diwawancarai…!!!