Kunjungi Kediaman Almarhumah Dina, Bupati Bangkalan Ucapkan Bela Sungkawa

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron ketika takziyah ke kediaman almarhumah Nuriyanti Dina Kamiliya. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron turut berduka citas atas meninggalnya Nuriyanti Dina Kamiliya (22). Ia juga melakukan takziah ke kediaman almarhumah di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, untuk menyampaikan bela sungkawa, Selasa (26/2/2019)

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan almarhumah diterima di sisi ALLAH SWT,” ucapya.

Ra Latif sapaan akrabnya mengatakan, prestasi yang ditorehkan almarhumah sangat membanggakan. Putri sulung pasangan Moh Ihsan, Mpd (53) dan Dra Siti Muawanah (50) ini, dikenal berprestasi sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Kami, dan keluarga almarhumah merasa kehilangan putri terbaik Kabupaten Bangkalan,” terangnya.

Ra Latif mengaku menerima kabar meninggalnya almarhumah, dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan, Taufan Zahariansyah. Sebelumnya, ia tidak mengetahui jika mahasiswi dari Bangkalan ada yang menempuh pendidikan di Universitas Murcia Spanyol.

“Almarhumah mendapat beasiswa murni kuliah di UMM hingga terpilih sebagai delegasi pertukaran pelajar,” ucapnya.

Orangtua almarhumah, Moh Ihsan tidak menyangka jika putri sulung dari tiga bersaudara itu akan pergi untuk selamanya. Apalagi, selama ini, ia tidak mendapat firasat apa-apa.

“Dina sudah selesai menempuh pendidikan di Spanyol, almarhumah mau kembali ke Indonesia, Sabtu 9 Februari 2019,” tuturnya, sembari mengusap air mata ketika menemui Bupati Bangkalan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad

Email Autoresponder indonesia