Kunjungi Sampang, Menpora Disambut Demo Trunojoyo Mania

969 views
image

Aksi Trunojoyo Mania di Sampang

Sampang,maduracorner.com – Kunjungan Menteri Olah Raga (Menpora) RI, Imam Nahrawi ke Kabupaten Sampang disambut aksi demo sejumlah supporter Persesa Sampang, Trunojoyo Mania. Imam Nahrawi sendiri datang ke Kota Bahari ini dalam rangka peresmian gedung GOR Wijaya Kusuma Sampang, sabtu (28/03/2015) siang.

Aksi Trunojoyo Mania ini sebenarnya cukup mengejutkan rombongan Menpora Imam Nahrawi yang datang dengan naik mobil. Saat rombongan masuk ke halaman GOR, sejumlah fans klub Persesa tersebut tiba-tiba maju dan mencoba menghadang iring-iringan mobil. Namun rombongan Menpora yang juga bersama Bupati Sampang, terus melaju menuju arena GOR.

Gagal menghentikan laju rombongan, para supporter Trunojoyo Mania terus berteriak yang mendesak Imam Nahrawi agar mendukung wacana pembangunan stadion lapangan sepak bola di Desa Krampon Kecamatan Torjun, Sampang. Apalagi, Sampang Fans ini juga membentangkan spanduk berisi kalimat “Selamat Datang Menpora Imam Nahrawi, Mendukung Bapak Membangun Stadion di Sampang”.

Saat Imam Nahrawi keluar dari mobilnya, tiba-tiba salah seorang seporter mengalungkan syal Trunojoyo Mania. Meski tampak kaget, namun Imam Nahrawi tersenyum dan bersedia mengenakan syal tersebut. “Dari Suporter Persesa ya?,”tanya Imam Nahrawi sambil mengajak foto bersama.

Zaini, salah seorang anggota Trunojoyo Mania Sampang mengaku, mereka sengaja datang untuk mendorong Menpora dan pemkab setempat agar segera membangun Stadion di Sampang. “Pembangunan stadion merupakan faktor penting atas kemajuan persepakbolaan di sini. Tanpa lapangan sepak bola, jangan harap Persesa akan jaya,”cetus Zaini. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia