Kurang Dari Satu Jam, Pasar Murah Sembako Pemkab Bangkalan Ludes

Ratusan warga antre  Pasar Murah Sembako-foto: Aryan/MC.com

Ratusan warga antre Pasar Murah Sembako-foto: Aryan/MC.com

Sore Penutupan Bazar Takjil | Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Kurang dari 1 jam pasar murah sembako yang digelar didepan pendopo agung Bangkalan, ludes terjual. Tidak hanya itu, pasar murah yang diikuti seluruh SKPD dilingkungan Pemkab.Bangkalan, Perbankan, TP PKK Bangkalan bekerja sama dengan yayasan Bakti Madura, Dolog, instansi lainnya sebanyak 14 stand itu rata- rata menyediakan sembako yang bervariasi diantaranya beras 2 kg, minyak goreng 1 atau 2liter, sirup 1 botol, kecap 1 botol

“Paket murah sembako yang dijual isinya bervariasi, seperti beras 2 kg, minyak goreng 1 atau 2liter, sirup 1 botol, kecap 1 botol. Harga sebenarnya Rp. 50 ribu namun sesudah mendapat subsidi dari Pemkab.Bangkalan 50 persen harga jual menjadi Rp.30 ribu Syarat membeli harus pakai kupon sesuai nama stand yang tercantum, yang tidak pakai kupon tidak dilayani,” ujar Ketua Panitia, Asisten Ekonomi Kesra Setda Bangkalan, Hasanuddin Buchori, Rabu, (23/7).

Bupati Bangkalan,RK.Muh.Makmun Ibnu Fuad, SE saat membuka pasar murah tersebut mengatakan seperti
tahun – tahun sebelumnya, menjelang hari raya Idul Fitri 1435.H. yang tinggal menghitung hari. Pemkab. Bangkalan berinisiatif menggelar pasar murah sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat.

“Saya berharap sembako murah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang beruntung. Warga jangan rebutan dan tertib mengantri,” pinta Ra Momon.

Disamping membuka pasar murah ini, kata Ra Momon, bazar takjil yang di mulai 29 Juni 2014 dan diikuti puluhan SKPD Pemkab.Bangkalan, Perbankan dan instansi lainnya didepan pendopo agung Bangkalan. Nanti sore akan ditutup. “Bazar takjil nanti sekitar pukul 16.30 secara resmi akan saya tutup,” pungkas Ra Momon, (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia