‘Kutukan’ Tayangan Live Perseba Super ?

654 views

 

Tayangan Langsung Perseba Super | oleh : lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – Banyak hal unik yang dialami Perseba Super Bangkalan selama menjalani putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim ini. Selain tidak pernah mengalami hasil draw, tim besutan nus yadera itu selalu menuai hasil buruk saat melakoni pertandingan yang disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta. Tak hanya tanpa poin, Danilo Fernando dan kawan-kawan malah harus menerima kekalahan dengan margin 2 hingga 3 gol kala pertandingannya disiarkan televisi.

Malik, salah seorang penggemar setia PSB asal kecamatan kota mengaku heran dengan raihan tersebut. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Bangkalan tersebut malah berharap tak ada lagi tayangan live bagi pertandingan Perseba Super di putaran kedua.

“Tidak tahu kenapa, dari 3 laga perseba yang masuk tivi, selalu kalah. Semua terjadi di laga away. Ke PSBK tidak live malah menang. Semoga di putaran II, pertandingan Perseba tak ada yang ditayangkan lagi,” ujarnya.

Memang, ketiga laga yang ditayangkan tersebut merupakan laga away dari total 4 yang dilakoni. Yaitu ke stadion gelora delta sidoarjo, stadion Rejoagung Tulungagung dan stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Sementara saat Perseba melawat ke kandang PSBK, 3 poin mampu dibawa pulang.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia