Lab Bahasa SMPN-2 Labang Sudah Kelar, Tapi Belum di Tempati

598 views
Lab Bahasa SMPN-2 Labang-foto: A Shohib/MC.com

Lab Bahasa SMPN-2 Labang-foto: A Shohib/MC.com

Bulan Maret Baru Akan ditempati I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Lab Bahasa SMPN-2 Labang yang dana pembangunannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2013 sudah kelar, namun sampai saat ini gedung tersebut belum ditempati. Pasalnya pihak sekolah masih mencari dana untuk memindahkan alat-alat Lab tersebut. “Untuk memindahkan alat-alat Lab seperti komputer dan LCD membutuhkan biaya, kami masih mencari biaya itu,Insya Allah Bulan Maret nanti lab itu udah ditempati,” kata Kepala SMPN-2 Labang, Agus Subekti, kemarin.

Dijelaskan dia, selain memperoleh pembangunan Lab Bahasa, pada DAK tahun 2013, SMP-N 2 Labang juga memperoleh pembangunan 1 Ruang Kelas Baru (RKB). “Pembangunan 1 RKB juga sudah selesai 100 persen,” jelas Agus Subekti.

Meskipun sudah memperoleh bantuan pembangunan 1 RKB kata Agus, namun SMPN-2 Labang masih kekurangan kelas. “Karena setiap penerimaan murid baru, jumlah murid selalu bertambah, ya jelas kami masih selalu kekurangan kelas,” terangnya.

Oleh sebab itu kata Agus, pihaknya sudah mengusulkan pembangunan RKB ke Disdik. “Paling tidak kami masih 2 RKB, dan kekurangan RKB ini sudah kami usulkan, selama ini siswa kami belajar di Perpustakaan, semoga usulan kami ini disetujui,” pungkas Agus Subekti.(shb)

Email Autoresponder indonesia