Laga Lawan Persebaya Sore ini, Ujian Bagi Duet Ujung Tombak Escobar – ZA96

Silvio Escobar

Silvio Escobar

5 Laga Baru Cetak 3 Gol | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Ujian berat kembali dihadapi duet striker, Silvio Escobar dan Zaenal Arief, saat Persepam Madura United (PMU) menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sore ini. Yang akan disiarkan live K-Vision mulai 15.00 WIB.

Bagaimana tidak, Escobar dan Zaenal Arief harus meruntuhkan kuartet pertahanan Bajol Ijo –julukan Persebaya, yang digalang pemain-pemain muda yaitu Alvin Tuasalamoni, Ricardo Salampessy, Manahati Lestusen dan Hasyim Kipuw. Tak hanya itu, torehan gol duet andalan Sapeh Kerap itu juga terbilang sangat minim. Dari 5 laga yang sudah dijalani PMU musim ini, keduanya hanya berhasil mencetak total 3 gol.

Sejatinya, public sepak bola Madura tidak perlu berkecil hati. Meskipun lini depan PMU terbilang seret gol, namun lapis kedua mampu memberikan tak hanya support serangan, namun juga menjadi solusi untuk memecah kebuntuan. Nama-nama seperti Rossi Noprihanis, Issac Djober, Ade Suhendra dan Slamet Nurcahyo ternyata tidak bisa dianggap remeh dalam hal menemukan jala gawang lawan.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi adalah di kandang Persipura Jayapura dan Persisam Putra Samarinda lalu, kala tim besutan Daniel Roekito berhasil memaksa hasil seri melalui gol dramatis dari pemain lapis kedua.

Pelatih Daniel Roekito berharap bahwa tim asuhannya mampu bermain lepas dan memberikan tekanan ke jantung pertahanan Persebaya.

“Kami bermain home dengan dukungan ribuan supporter, saya harap ini bisa memberikan motivasi lebih bagi anak-anak untuk meraih kemenangan.” Ujar pelatih yang identik dengan aksesoris berupa topi dan kacamata itu.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia