Laga Perdana PMU U-21 Ditunda 23 April

495 views

Berpeluang Awali Musim Baru Di Kandang Sendiri |Oleh : Achmad Baiquni

maduracorner.com, Sumenep – Laga perdana Persepam Madura United (PMU) U-21 yang sedianya akan digelar minggu (13/4) kemarin, mengalami penundaan. Terlalu berdekatannya dengan proses pemilu menjadi alasan panitia pelaksana pertandingan mengajukan penjadwalan ulang.
 
Atas permintaan ini, PT. Liga Indonesia selaku operator kompetisi pun sudah menetapkan pertandingan away ke kandang Persegres U-21 tersebut 23 april 2014 mendatang. Dengan demikian, PMU U-21 kemungkinan akan memulai laga perdana di kandang sendiri. Pasalnya, pada tanggal 18 April 2014, terjadwal Nana Permana cs menjamu Persebaya U-21 di Stadion Pamekasan.
 
Pengurus PT. Pojur Madura United, Jon Yulianto, mengatakan, pihaknya sudah menerima pemberitahuan terkait penundaan tersebut. “Kami sudah menerima pemberitahuan terkait penundaan laga melawan Persegres U-21. Alasannya, tuan rumah belum siap menggelar pertandingan karena waktunya yang berdekatan dengan pemilu”ujar Jon.
 
Menanggapi penundaan selama 10 hari tersebut, pelatih Suari Kusumajaya mengaku tak mempermasalahkan. Pihaknya bahkan bersyukur mengingat beberapa anak asuhnya yang akan menjalani ujian nasional (UN). “Beberapa pemain kami akan menjalani UN. Penundaan ini justru tidak mengganggu konsentrasi mereka”ungkap Suari.
 
Beberapa persiapan menjelang di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik itu sedianya sudah sangat matang. Bahkan penginapan untuk tim pun sudah dipesan. “Tapi tidak masalah, semuanya sudah di-cancel oleh manajemen”,ujar Suari. (bai/mad)